Pidato Ketua Umum PEREMPUAN AMAN Devi Anggraini

April 18, 2021

Tags: ,

Apa yang dibayangkan oleh organisasi PEREMPUAN AMAN ke depan? Menjadi rumah bagi perempuan adat untuk merepresentasikan perempuan adat, upaya perlawanan yang dilakukan dengan cara mentransformasi dirinya, membangun kesadaran kritis, membangun identitas politiknya, dan menjadi organisasi yang mampu menyuarakan serta memperjuangkan hak-hak perempuan adat.

Namun kondisi saat ini, UU Cipta Kerja secara masif mulai masuk ke kampung-kampung adat. Seluruh pengalaman perempuan adat kita dorong masuk melalui RUU Masyarakat Adat untuk mencegah perampasan hak-hak masyarakat adat.

Tapi apakah itu cukup? Apa yang bisa kita lakukan? Pidato Ketua Umum PEREMPUAN AMAN memberikan arahan tentang langkah-langkah penting yang harus dilakukan oleh PEREMPUAN AMAN untuk mewujudkan itu semua dan menjadikan perempuan PEREMPUAN AMAN setara, mandiri, berdaulat dan bermartabat.

 

#HKPAN2021
#9tahunPEREMPUANAMAN
#TEMUNASIII
#SahkanRUUMasyarakatAdat
#MasyarakatAdat
#Perempuan

 

 

Download

Leave a Reply

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*